Mim Labschool ikut menyambut habib syech

Sintang 20 januari – Mim Labschool turut ikut serta menyambut Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf di Pondok Pesantren Darul Ma’rif. Seluruh siswa MIM Labschool sangat antusias dalam berperan pada penyambutan Habib syech. Orientasi dalam ikut serta pada penyambutan habib syech ini bertujuan agar menumbuhkan rasa cinta ulama pada murid.

Penyambutan ini selain menanamkan cinta ulama penyambutan ini juga menanamkan jiwa cinta shalawat karena barang siapa yang bershalawat ia akan mendapatkan syafaat rasulullah SAW.

” Kegiatan ini akan menjadi pengalaman yan luar biasa bagi anak – anak karena anak anak mungkin bisa melihat habib syech pada acara sintang bersholawat tetapi bertemu langsung dan bersalaman pada beliau itu termasuk moment langka. Dan pengalaman yang tidak terlupakan”, ujar kepala madrasah MIM Labschool.

Pada kegiatan bukan hanya moment meet and greet langsung pada Habib syech, tapi juga seluruh santri yang hadir pada moment ini juga didoakan langsung oleh Habib syech menjadi ulama yang sukses.

Selain meet and greet acara kunjungan Habib syech ini juga mengajak murid murid MIM Labschool dan para santri melantunkan sholawat bersama.

Tangisan haru murid MIM Labschool dan para santri pecah pada saat habib syech berpamitan untuk meninggal kan Ponpes Darul ma’rif. Para murid dan santri secara masa berebut bersalaman perpisahan dengan Habib syech.

Acara meet and greet Habib syech ini meninggal kan tangisan haru dan kerinduan yang mendalam pada hati murid MIM Labschool.

Kepala madrasah bersama Habib syech

Leave a Comment