Tausiyah yang di isi oleh alumni MIM Labschool

4/4/2022 – Qur’anic camp ini adalah kegiatan yang dilakukan setiap bulan ramadhan. Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan di MIM Labschool Sintang. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter islami dan karakter kemandirian untuk siswa siswi MIM Labschool Sintang.

Qur’anic Camp ini dilaksanakan dari tanggal 4 april sampai 9 april 2022. Kegiatan ini diikuti oleh siswa dari kelas 3 sampai kelas 5 Sebanyak 25 orang. Kegiatan ramadhan camp ini juga ada agenda bagi – bagi takjil oleh siswa MIM Labschool.

Kegiatan pembagian takjil

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan islami seperti kisah teladan, belajar tajwid, mauidhoh hasanah, dan murajaah hafalan.

” Kegiatan ini kami harap dapat menjadi salah satu wadah untuk anak anak belajar dan membentuk karakter anak menjadi karakter yang mandiri, disiplin, dan bertanggung jawab. Kami sangat berharap setelah kegiatan yang kami lakukan selama seminggu ini anak anak sudah ready jika akan melanjutkan ke pondok. Jadi bahasa sederhana nya anak anak latihan mondok”. Ujar kepala madrasah.

Leave a Comment