wisuda juz 30
Tarian melayu yang di tampilkan di pentas seni dan kreasi

29/03/2022 – Acara wisuda dan pentas seni ini merupakan agenda tahunan di MIM Labschool Sintang. Sehingga pada setiap tahun nya diadakan acara tersebut. Selain ajang penghargaan untuk siswa siswi yang telah menyelesaikan juz 30 acara ini juga bertujuan untuk mecari bakat dan talenta siswa siswi MIM Labschool Sintang. Acara yang diada selama sehari ini menampilkan tampilan tarian, drama, main, musik dan hafalan qur’an. Acara ini dihadiri oleh seluruh wali siswa dan siswi MIM Labschool sintang, serta dihadiri ketua BPP Ma’arif sintang dan KASI PENMAD.

” Acara ini sudah menjadi agensa tahunan MIM Labschool saya selaku kasi madrsah dan sekaligus orang tua murid sangat mengapresiasi dan bangga dengan MIM Labschool Sintang” ujar KASI PENMAD”

Acara di gelar di Rumah Adat Melayu Kabupaten Sintang pada hari selasa pembukaan jam 08.00 dan dilanjutkan dengan acara wisuda dan pentas seni.

“Harapan saya semoga dengan acara ini memberikan pengalaman terbaik bagi siswa siswi kami dan semoga dengan adanya acara ini kita bisa melihan talenta dan potensi siswa dan siswi MIM Labschool Sintang” ujar kepala madrasah.

Leave a Comment